Sabtu, 17 Agustus 2019

Pemilik Toko SUBUR JAYA, Akui Susu Kaleng (Frisian Flag) Yang Kadaluarsa Adalah Miliknya

Tags


BN Online, Makassar--Toko SUBUR JaYA yang beralamat di Jl. Pasar Terong Makassar, di duga kuat menjual barang, dalam hal ini SUSU Kaleng yang tenggang waktunya telah melampoi batas pemakaian (KADALUARSA).

Adapun kronologisnya, menurut SY (Selaku Pembeli) dirinya bersama dengan sang istri pada hari selasa sore (13/08) mampir ketoko SUBUR JAYA untuk membeli beberapa bahan makanan salah satunya SUSU KALENG untuk campuran Es Buah.


Namun saat ingin menuangkan SUSU Kaleng tersebut istrinya kaget karena beberapa lama di tuangkan susu itu hanya menetes 1 kali itupun agak lambat dan dengan inisiatif dirinya membuka kaleng susu dan kaget karena susu di dalam kaleng bagaikan lem.

Menurut SY, dirinya merasa trauma dengan kejadian yang hampir saja berakibat fatal bagi keluarganya, untuk itu ia merasa keberatan dengan kejadian yang di alaminya dan akan menuntut pertanggung jawaban pihak pemilik toko.


Saat di konfirmasi oleh awak media ini, tentang hal tersebut, Pemilik Toko, mengaku bersalah karena telah lalai namun ia berjanji akan menganti barang yang kadaluarsa tersebut.(Lkm)



 Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week