Jumat, 30 Agustus 2019

Penanda Tanganan Kontrak Rekanan Dengan PPK yang disaksikan Tim TP4D Terkait Irigasi

Tags


BN Online, Bone--Kajari Bone Nurni Farahyanti,SH,MH yang juga Tim TP4D diharapkan turun kelokasi dua kali sebulan dan jangan dipercayakan mandornya untuk di lapangan untuk proyek Irigasi yang dihadiri Plt Kadis PSDA H.Askar,S,ST,M.Si, Tim TP4D Kajari Bone, PPK, Kabid PSDA, Asisten Konsultan Sadli,ST , Ketua Umum ALB Alfian T Anugrah, SE  dan beberapa rekanan yang berlansung diruang rapat PSDA, Jumat 30 Agustus 2019.

Lanjut Kajari, mengatakan diharapkan rekanan jangan adalagi suap-suap kepada PPK yang penting pekerjaannya bagus, menurut Kajari suap PPK itu bukan berarti aman, "tidak aman kalau pekerjaanya jelek" dan jangan dianggap enteng proyek irigasi," ungkap Kajari.

Masih Kajari Bone, kasih bagus memang pemasangannya pondasinnya, pemasangan batunya karena akan ketahuan juga nantinya kalau pekerjaanya jelek.

Plt Kadis PSDA Bone H.Askar menyampaikan didalam forum bahwa diharapkan rekanan untuk memperbaiki pekejaannya dilapangan, jangan ada main-main pekerjaan irigasi, kita menginkan semua pekerjaanya baik. (Edsus)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week