Rabu, 07 Agustus 2019

Ratusan Warga Padati Halaman Kantor Camat Mangarabombang Ini yang Terjadi

Tags


BN Online, Takalar--Pesta rakyat yang digelar dikecamatan Mangarabombang dalam rangka Hari kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-67 di halaman kantor camat Marbo, Kelurahan Mangadu, Kabupaten Takalar, Rabu (07/08/19).

Kegiatan ini dibuka oleh sekertaris daerah (Setda) Takalar, Drs H Arsyad dan dihadiri oleh Wakil Kepolisian Sulawesi-Selatan Brigjen Pol Adnas, Dandim Kab. Letkol Inf Ilham Yunus, Kapolres Kab.Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta dan camat Mangarabombang Kab.Takalar Mappaturung S.Sos serta para kepala desa se Kecamatan Mangarabombang.

Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak  Bhayangkari (HKGB) yang kemudian dekat dengan lingkungan masyarakat. Ini sesuatu yang luar biasa, sehingga masyarakat tahu bagaimana peran polri, khususnya dalam memberikan pelayanan dan pengamanan di wilayah Kabupaten Takalar Kecamatan Mangarabombang Kelurahan Mangngadu

Dengan acara ini, lelaki yang akrab di sapa daeng Tutu selaku sekertaris Kecamatan Mangarabombang ini berharap, bahwa hal ini akan mendorong situasi Marbo tetap kondusif, aman dan nyaman.


Dan juga Seseorang Orang Aktivis Asal Desa Laikang Mengatakan "hari ini saya menikmati sekali kegiatan-kegiatan yang biasanya tersentral, dan hari ini dapat didekatkan. Melalui kebijakan kepolisan Kabupaten Takalar ini adalah hal yang sangat luar biasa. Saya atas nama Danker mengucapkan berterima kasih untuk pak kepolisian Sulawesi-Selatan beserta jajarannya dan Camat Mangarabombang yang telah menggelar acara ini," ucap Danker.

Ditempat yang sama, Camat Mangarabombang, Mappaturung S.Sos mengungkapkan, acara ini digelar berkat sinergitas antara TNI-Polri dan pemerintah daerah Kabupaten Takalar serta semua lapisan masyarakat  dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Mangarabombang baik TNI-Polri dan pemerintah daerah di Kecamatan Mangarabombang ini sinergitasnya cukup baik, terlihat masyarakatnya sendiri pada saat tadi pembukaan saja sangat antusias

"Maka dari itu, pada hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67 ini, kami  Kepolisan Sulawesi Selatan Beserta Jajarannya memberikan pelayanan pada masyarakat sebagai ucapan terima kasih kami. Bukan masyarakat yang datang ke kantor polisi tapi kantor polisi yang dipindahkan di tengah masyarakat yakni di Kecamatan Mangarabombang dan Saya selaku camat mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan paket sembako yang di berikan pada masyarakat Marbo juga melakukan khitanan massal dan pemeriksaan kesehatan gratis," kata 'Mappaturung S.Sos.(Why)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week