Sabtu, 31 Agustus 2019

RW 06 Kelurahan Bangkala, Gelar Malam Ramah Tamah Sekaligus Pembubaran Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019.

Tags

Sabtu, 2019/08/31 22:05


BN Online, Makassar -- Organiasi Rukun Warga (ORW.06). Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala Kota Makassar menggelar acara syukuran dan penerimaan hadiah beberapa lomba acara 17 Agustus 2019 sekaligus pembubaran panitia HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 di lorong Muhajirin 04 Rt.02 pada malam sabtu (30/8/2019). Kemaren.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bpk.Bhabinkamtibmas, Hasbullah, Babinsa, Amrillah, Seklur Bangkala, M. Jufri, Ketua RW 06, H.Syatifuddin, Ketua Rt.02 dan Ketua RT.05 Kelurahan Banhkala, Penasehat RT /RW, Baharuddin Dg. Nompo,Warga setempat serta anggota yang tergabung dalam organisasi Merpati.

Dalam Sambutannya Ketua ORW 06, Bapak H.Syarifuddin, mengucapkan rasa sykurnya dan terima kasih kepada seluruh panitia serta warga setempat atas kerja sama dan partisipasinya selama prosesi perlombaan hingga acara malam syukuran perayaan HUT RI ke -74  ini berjalan lancar dan kondusif.

Lanjutnya, meski perayaan kali ini cukup sederhana tapi tidak mengurangi rasa impati kita dalam kebersamaan dan ini merupakan sala satu cara kita mengisi hari kemerdekaan dengan kegiatan yang positif untuk mengenang para pejuang kita dalam mempertahankan kemerdekasn sehingga kita masih menikmati sampai saat ini.

"Semoga tahun-tahun yang akan datang dapat lebih kita tingkatkan lagi dan tetap menjaga kebersamaan, budaya kegotong royongan seperti yang telah ditanamkan oleh para leluhur kita," tutup H.Syarifuddin diakhir sambutanya.

Rangkaian pada paggelaran acara malam ramah tamah dilanjutkan dengan penyerahan hadiah beberapa lomba yang digelar oleh panitia.

Acara tersebut berlangsung dengan meriah dan dihibur oleh nyanyian, pasianshow, puisi, lagu tentang kepahlawanan serta karoke bersama. (Sy@h)


News Of This Week