Rabu, 21 Agustus 2019

SD Inp. Bangkala III Makassar, Tampil Sebagai Peserta Terbaik Lomba Drumband Se - Kecamatan Manggala

Rabu, 2019/08/21 20:04

BN Online, Makassar– Tim Drumband Sekolah Dasar Inpres (SDI) Bangka III Kecamatan Manggala Kota Makassar sukses meraih juara 1 sebagai peserta Drumband terbaik.

Lomba yang digelar panitia Peringatan Hari Besar Nasional dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 Kecamatan Manggala, Selasa (20/08) lalu. di ikuti 28 sekolah tingkat SD/ MI, Lomba gerak jalan sehat dan Drumband se -Kecamatan Manggala.

Pada Bidik Nasional di ruang Kantonya, H.Usman, S, Pd ( 21/08/2019 ) menuturkan patut di apresiasi bersama berkat kedisiplinan, keserasian, semangat, dan kekompakan yang diperagakan tim Drumband saat betanding.

Lanjutnya, Setelah proses seleksi penilaian dari tim juri akhirnya tim Drumband SD Inpres Bangkala III mengungguli peserta lain, berhasil meraih Juara 1 dengan nilai 372.

"Ada empat kreteria yang dinilai bagi peserta Drumband diantaranya dilihat dari segi kostum, kekompakan, kreatifitas dan lagu," sambungnya.

Kedepanya, "berharap tim yang tebentuk ini tetap solit, terus berlatih tingkatkan jiwa sportivitas, patriotisme dalam meraih prestasi dan jangan puas dengan hasil, sebab perjalan masih panjang untuk meraih cita-cita," tutupnya. (Sy@h)


News Of This Week