Jumat, 30 Agustus 2019

SD Inpres Unggulan Puri Tamansari Gelar Sholat Duha Dan Zikir Bersama

Jum'at,  2019/08/30 10:49


BN Online, Makassar -- Untuk menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. SWT. SDI.Unggulan Puri Taman Sari Kota Mskassar dipagi hari melaksanakan program Sholat Duha dan Zikir bersama.

Program khusus pada jum'at pagi ini rutin dilaksanakan oleh guru bersam seluruh siswa-siswi, khusnya yang beragama Islam. Melalui guru  membimbing agama melaksanakan sholat duha dan zikir secara bersamaan dilapangan sekolah. Demikian disampaikan oleh Kepsek Hj.Hamidah.S, Pd. Via Ponselnya Jum'at ( 2019/08/30 ) 14:34.

Menurut Hj.Hamidah.S, Pd. Kegiatan sholat duha dan zikir bersama ini merupakan program sekolah yang dilakukan secara rutin setiap hari Jum’at pagi hari.

Selaku Kepsek, selalu mengarahkan kepada guru serta seluruh siswa senatiasa menjaga sholat lima waktu termasuk sholat sunnah dan zikir setiap hari Jumat. Hal ini sebagai bagian pendidikan karakter yang diterapkan kepada para siswa/i.

"Kegiatan ini, sebagai bagian dari komitmen pihak sekolah untuk membentuk generasi berkualitas, yang menguasai ilmu (umum) dengan basis agama yang kuat. Selain itu, untuk menambah amal jariah, kecintaan kepada sesama dalam kegiatan sosial keagamaan lainya kami telah membentuk pundi amal "Jum'at Berkah". Kegiatan positif ini untuk membentengi anak-anak didik dari perilaku yang tidak baik, punya rasa sosialitas tinggi," pungkasnya. (Sy@h)


News Of This Week