Rabu, 07 Agustus 2019

SD Negeri Gaddong II Makassar, Bersiap Menuju Adiwiyata Tingkat Nasional

Tags


BN Online, Makassar--Sebagai salah satu sekolah yang menuju  Adiwiyata Tingkat Nasional, SDN. Gaddong II Kec. Bontoala Kota Makassar, berupaya untuk mewujudkan pendidikan yang berpusat pada potensi serta mengembangkan budaya sekolah.

Bertempat di Hotel Golden Tulip Makassar serta tergabung dalam 63 SD / SMP Se Kota Makassar,  SDN. Gaddong II Makassar, mengikuti persiapan calon sekolah adiwiyata tingkat nasional dan mandiri tahun 2019, Selasa (06/08/19).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh DLH Kota Makassar dan di hadiri oleh Tim Penilai dari Kementerian Lingkungan Hidup RI dengan narasumber berasal dari DLH Kota Makassar, serta DLH Prov. Sulawesi Selatan.


Kepada awak media ini, Via WhatsApp, Dra. lis Yumirah, M. Pd. Mengatakan, dalam kegiatan ini berbagai materi, tips, kiat - kiat serta hal teknis di berikan sebagai bekal  persiapan sekolah dalam menghadapi proses penilaian adiwiyata tingkat nasional.

Untuk itu, selaku kepala sekolah beserta ketua tim adiwiyata sekolahnya telah menyusun rencana persiapan komponen - komponen penilaian dan langkah - langkah teknis serta  memaksimalkan seluruh potensi yang di miliki oleh warga sekolahnya.

Di samping, dirinya tetap berkonsultasi dengan berbagai pihak, khususnya dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar serta Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi - Selatan. Tutupnya. (Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week