Rabu, 07 Agustus 2019

SD. Negeri Kapasa Makassar, Masih Kekurangan Ruang Kelas

Tags


Dengan jumalh siswa didik secara keseluruhan sebanyak 478 siswa, SDN. Kapasa Kec. Tamalanrea Kota Makassar, sangat membutuhkan bantuan pembangunan ruang kelas baru (RKB).

Saat bincang - bincang dengan awak media ini, Selasa (06/08) di kantornya. Nasaruddin. S. Pd. Selaku kepsek, mengatakan,, sejak awal  menjabat dirinya telah bermohon dan memasukkan proposal untuk pengadaan ruang kelas baru (RKB).

Lanjutnya, bahkan pada waktu Kadisdik di jabat oleh pak Hasbi dan mengunjungi sekolahnya dirinya juga mengutarakan hal tersebut dan mendapat respon yang positif namun sampai hari ini belum terealisasi.


Menurutnya, untuk mensiasati kekurangan ruang kelas itu, dirinya mengfungsikan ruang kantornya sebagai ruang kelas " Biarlah Untuk Sementara Dirinya Berkantor Di Perpustakaan."

Namun dirinya sedikit agak gembira karena untuk tahun ini, sekolahnya mendapat bantuan dari pemerintah yakni Rehab Ruang  Kelas dan ini patut untuk di syukuri walaupun kami lebih membutuhkan RKB

Untuk itu, dirinya berharap bahwa bantuan rehab kelas ini, dapat segera terealisasi sehingga proses belajar dan mengajar di sekolahnya dapat berlangsung dengan lebih baik lagi  Ujarnya. (Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week