Jumat, 16 Agustus 2019

SD Negeri Parinrig Gelar Sholat Duha dan Zikir Bersama

Tags

Jum'at, 2019/08/16 18:48

BN Online, Makassar -- Untuk menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. SWT. SDN. Parinring Kota Mskassar dipagi hari melaksanakan program Sholat Duha dan Zikir bersama.

Program khusus pada pagi Jumat. Para siswa-siswi, terlihat kusyuk sholat duha dan zikir secara bersamaan dilapangan sekolah.

"Kegiatan ini merupakan suatu program di sekolah yang dilakukan secara rutin setiap hari Jum’at dan di ikuti seluruh siswa, guru," kata Hj.Siana,S,Pd.I, guru Agama saat disambangi Bidik Nasional usai pelaksanaan sholat dan zikir, Jum'at (2019/08/16) 07:18.

Ia, mengatakan selaku guru agama  selalu mengarahkan kepada seluruh siswanya menjaga sholat lima waktu termasuk sholat sunnah dan zikir setiap hari Jumat. Hal ini sebagai bagian pendidikan karakter yang diterapkan kepada para siswa/i.

"Kegiatan ini, sebagai bagian dari komitmen pihak sekolah untuk membentuk generasi berkualitas, yang menguasai ilmu (umum) dengan basis agama yang kuat. Selain itu, kegiatan positif ini untuk membatasi anak-anak didiknya dari perilaku yang tidak baik," tutupnya. (Sy@h)


News Of This Week