Minggu, 18 Agustus 2019

Sekompleks SD Beronging Perkuat Cinta Tanah Air Melalui Perlombaan Semarak HUT RI

Tags


BN Online, Makassar -- Memeriahkan Kemerdekaan RI ke-74 siswa sekompleks SD Beronging Jl Pannampu Kecamatan Tallo Kota Makassar  menggelar berbagai kegiatan lomba. Seluruh siswa-siswi nampak berbaur dan bergembira mengikuti serangkaian acara yang telah di susun oleh panitia.

Dimana berbagai lomba antaranya makan krupuk, lari karung, menghafal surah-surah pendek, azan dan membaca undang-undang, perlombaan rutin diadakan setiap tahunnya.

Saat dikonfirmasi oleh awak media melalalui What's Appnya, Kepsek SDN Beroanging Fatimah, S. Pd menjelaskan, acara ini sengaja di buat agar murid-murid sekolah juga ikut merasakan perayaan hari kemerdekaan.

“Kemarin kami adakan rapat para guru, dan mereka sepakat untuk menggelar acara bersama ini, alhamdullilah anak murid juga senang dengan adanya kegiatan dilingkungan sekolah kami ini,” katanya


Lanjut ia juga mengatakan kalau kegiatan 17 an ini bisa menumbuhkan dan mengingat kembali perjuangan yang di lakukan oleh pejuang

"ini adalah momentum kita terkhusus kepada anak-anak di sekolah, dengan kegiatan perlombaan tujuh belasan ini pastinya akan menumbuhkan nilai semangat perjuangan bagi anak-anak dan rasa cinta tanah air," ujar.

Sekolah merasa senang mengadakan perlombaan ini karna bisa menimbulkan kekompakan dan kerja sama,

"Saya senang sekali setiap perayaan kemerdekaan HUT RI ini. Karena melalui perlombaan 17-an ini kita bisa untuk memperkuat kekompakan dan kekeluargaan di sekolah," singkatnya.



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week