Sabtu, 17 Agustus 2019

Semarak Merah Putih Di Kompleks Perguruan Aisyiyah Cabang Makassar

Tags


BN Online, Makassar--Menutup dari seluruh rangkaian Hut RI ke 74, Kompleks Perguruan Aisyiyah Cab. Makassar,  melaksanakan pengibaran sang saka merah putih, Sabtu ( 17/08/19 ) di lapangan upacara kompleks tersebut.

Selain seluruh stakeholder perguruan Aisyiyah Cab. Makassar, upacara pengibaran  bendera ini, di hadiri oleh, Dra. Dahniar Tawil. M. M. Selaku ketua majelis Ditdasmen Aisyiyah Cab. Makassar.

Selain itu, Pada kesempatan ini pula, Dra. Dahniar Tawil. M. M. Di daulat oleh panitia untuk menyerahkan piala bagi para pemenang masing - masing  lomba baik pada tingkat sekolah MTs maupun MA.


Saat bincang - bincang dengan awak media ini, tentang makna hari kemerdekaan, Dra. Kursiah, selaku kepsek MTs Aisyiyah, mengajak kepada seluruh siswinya agar selalu mengenang dan menghargai jasa  pejuang kemerdekaan indonesia.

Di tempat yang sama, Dra. Nurbaeti Jabir, selaku Kepsek MA. Aisyiyah Cab. Makassar, mengakatan,  banyak hal yang dapat di lakukan oleh para pelajar dalam mengisi kemerdekaan.

Lanjutnya, misalnya bagaimana kaum pelajar dapat mengukir prestasi di segala bidang sehingga mereka dapat menjadi generasi yang membawa kejayaan bagi negara dan bangsa indonesia.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week