Selasa, 20 Agustus 2019

Semarak Pernak-Pernik Hut Kemerdekaan Di SD. Inpres Tamalanrea VI Makassar

Tags


BN Online, Makassar--Pekan Olahraga Dan Seni ( PORSENI ) di adakan oleh SDI. Tamalanrea VI Kec. Tamalanrea Makassar, dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke 74, dengan mengelar berbagai kegiatan lomba, Sabtu (17/08).

Selain menyelenggarakan lomba, berbagai pernak pernik berupa Umbul - Umbul, Lampion serta Bendera merah putih menghiasi berbagai sisi dan sudut halaman sekolah tersebut.

Adapun kegiatan lomba yang di adakan, di antaranya : Lomba makan kerupuk, Lomba joget balon, Limba lari kelereng, Lomba baca puisi, Lomba baca UUD 45, Lomba pianika serta berbagai lomba cabang olahraga.


Dalam sambutan pembukaannya, Hj. Halwiah Said. S. Pd. Selaku kepala sekolah. Mengatakan, selain untuk memeriahkan Hut RI, kegiatan ini juga dapat di jadikan wadah untuk menjalin tali persaudaraan yang semakin erat antar siswa.

Dan di harap dengan adanya lomba ini, siswa dapat mengingat serta menghargai jasa - jasa para pejuang kemerdekaan dan akan menjadi generasi penerus yang mengisi kemerdekaan  dengan prestasi dan juga karya.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week