Selasa, 20 Agustus 2019

Semarakkan HUT RI ke-74, SD Negeri Kakatua Gelar Berbagai Perlombaan

Tags


BN Online, Makassar -- Semarakkan Kemerdekaan HUT RI ke-74, SD Negeri Kakatua yang terletak di Jl. Gagak kecamatan. Mariso, kota Makassar menggelar berbagai kegiatan lomba. Seluruh siswa-siswi yang nampak berbaur dan bergembira mengikuti serangkaian acara kegiatan tersebut.

Dimana berbagai lomba diantaranya Karnaval, lomba tari tradisional, lomba nyanyi, lomba joget balon, lomba yel yel yang bertemakan Hari Kemerdekaan RI, lomba rangking satu, lomba mewarnai, lomba kebersihan dan keindahan kelas, perlombaan rutin diadakan setiap tahunnya.


Kepada awak media, saat dikonfirmasi melalui whats Appnya, Selasa (20/8/19), Dra. Hj. Rapida M.Pd selaku kepala SD Negeri Kakatua mengatakan, perlombaan ini sengaja kami laksanakan untuk semarakkan hari kemerdekaan RI yang ke 74.

Dengan perlombaan ini kami harapkan dapat menumbuhkan sikap kepahlawanan dalam diri siswa dengan cara mengajarkan siswa bersikap sportif saat mengikuti lomba.


Lanjutnya, .Dra. Hj. Rapida M.Pd mengatakan, acara ini sengaja di buat agar murid-murid sekolah juga ikut merasakan perayaan hari kemerdekaan.

"Melalui kegiatan ini, para warga khususnya siswa dapat bersama-sama merasakan semaraknya hari kemerdekaan melalui kegiatan Perlombaan ini," tutupnya.



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week