Rabu, 21 Agustus 2019

Serba Serbi Kegiatan Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI KE 74 Tahun DI Komleks SD Kassi-Kassi

Selasa, 2019/08/20 23:07

BN Online,Makassar -- Banyak cara yang dapat dilakukan oleh pihak sekolah untuk mengasa dan mengembangkan kreatifitas peserta didik dan guru untuk mengisi hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang mana setiap tahunya diperingati pada bulan agustus, sala satunya apa yang dilakukan oleh Komleks SD.Inpres Kassi-Kassi Kecamatan Rappocini Kota Makassar.

Pada Bidik Nasional, Hj.Siang. S. Pd. Selaku Kepala Sekolah mengatakan, momentum menyambut dan merayakan HUT RI Ke- 74 Tahun, kami isi dengan berbagai macam kegiatan seperti menggelar perlombaan antar kelas, serta menggelar karnaval keliling mengitari jalanan diseputaran sekolah dengan memakai pakaian adat ke -Daeraan, dan pakaian profisi lainya.

"Kegiatan ini terlaksana satu hari sebelum upacara HUT Kemerdekaan," ucap Hj.Siang saat dihubungi Via Ponselnya, selasa ( 2019/08/20) 16:25

Kemudian, dilanjutkan degan penerimaan hadiah bagi siswa dan guru yang menang dalam perlombaan.

Selain untuk memeriahkan Hut RI, kegiatan ini juga dapat kami jadikan wadah untuk menjalin tali persaudaraan yang semakin erat antar siswa, guru serta para wali murid.

"Dengan adanya lomba ini, siswa dapat mengingat serta menghargai jasa - jasa para pejuang kemerdekaan dan akan menjadi generasi penerus yang mengisi kemerdekaan  dengan prestasi dan juga karya," tutupnya. (Sy@h)


News Of This Week