Kamis, 22 Agustus 2019

Shalat Dhuhur Berjamaah, Wajib Bagi Siswa Didik SD. Inpres Tamalanrra III Makassar.

Tags


BN Online, Makassar--Selain melaksananakan Program Jum'at Ibadah (Shalat Dhuha bersama). SDI. Tamalanrea Kec. Tamalanrra Kota Makassar. Rutin melaksanakan Shalat Shuhur berjamaah, bertempat di Aula sekolah.

Saat di temui oleh awak media ini, Kamis (22/08) siang. Ibu Khaerani Haruna. S. Ag. Selaku guru agama. Mengatakan, Shalat dhuhur berjamaah yang di laksanakan di sekolah di sambut antusias oleh para siswa.

Dan dengan adanya fasilitas tempat ibadah di sekolah, siswa jadi sangat terbantu, karena mereka tidak perlu lagi ke masjid atau musholla yang jaraknya agak jauh dari lingkungan sekolah.


Selain melaksanakan shalat dhuhur berjamaah, setiap harinya selepas melaksanakan shalat, siswa di wajibkan untuk membawakn kultum singkat, dengan tujuan agar siswa dapat terbiasa tampil berbicara di depan banyak orang.

Untuk itu ia betharap dengan adanya program ke agamaan ini, dapat menjadi wadah bagi para siswa untuk lebih meningkatkan lagi kadar ke imanannya, sehingga akan berdampak pada perubahan karakter siswa ke arah yang lebih baik lagi.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week