Kamis, 22 Agustus 2019

SMP. Negeri 11 Makassar, Genjot Program Sabtu Bersih Serta Program Jum'at Ibadah

Tags


BN Online, Makassar--Kerja bakti secara gotong royong yang di laksanakan oleh SMPN 11 Makassar, sudah menjadi suatu kewajiban bagi seluruh stakeholder sekolah tersebut pada setiap hari sabtu pagi.

Kegiatan yang di namai program sabtu bersih ini mendapat respon yang sangat baik dari para guru - guru, siswa - siswi serta orang tua siswa yang berrujuan menjadikan SMPN 11 Makassar, sebagai sekolah ramah lingkungan.

Di temui oleh awak media ini, Kamis (22/08) di kantornya, Drs. Muh. Nawir. Selaku Kepsek. Mengatakan, bahwa program ini telah berjalan sejak dirinya di beri amanah dalam memimpin SMPN 11 Makassar.


Namun begitu, dengan melihat usia bangunan sekolahnya yang telah lama, tentu kami sangat membutuhkan adanya bantuan dari pemerintah kota dalam hal ini dinas pendidikan kota Makassar

Dan " Alhamdulillah " untuk tahun ini, kami akan di beri bantuan rehab berat sebanyak 3 kelas dan ini tentu akan sangat membantu pihak sekolah dalam memperlancar proses belajar dan mengajar di kelas.

Selain program sabtu bersih, SMPN 11 Makassar, juga mengenjot program Jum'at ibadah, suatu program yang bertujuan untuk membentuk ahlak serta perilaku siswa ke arah yang lebih baik.

Untuk itu, demi berjalannya program ini dengan baik, kami sementara melakukan pembenahan Musholla. Di mana sumber anggarannya bersumber dari partisipasi dari para guru - guru. Ujarnya.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week