Minggu, 25 Agustus 2019

UPTD Pendidikan dan KKKS Panakkukang Gelar Perpisahan Masa Purna Bakti Kepsek & Pengawas

Minggu, 2019/08/25 20:55

BN Online, Makassar -- Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kota Makassar dan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Panakkukang menyelenggarakan acara memasuki masa Purna Bakti dan Perpisahan kepada dua Kepala Sekolah Dasar dan dua Pengawas SD Gugus 4/2 yang dilaksanakan di daerah Wisata Tanjung Bayang, Sabtu (24/08/2019).

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Panakkukang, Drs. H. Sudirman atas nama Pembina mengucapkan terima kasih kepada Kepala sekolah serta Pengawas yang memasuki masa Purna Bakti.


Dalam Sambutannya, Drs. Sahabuddin, SH, MM selaku Ketua K3S, Kebiasaan kami di Kecamatan Panakkukang ditiap ada saudara kami memasuki masa purnabakti dalam tugasnya maka kami akan mempersembahkan cenderamata atau kenang-kenangan, meskipun hanya ala kadarnya sebagai tanda ada pernah kehidupan yang pernah kita lalui bersama sebagai ASN.

Adapun mereka yang memasuki masa Purna Bakti adqalah:
1. Kepala Sekolah Dasar Negeri Paccinang Dra. A. Rosmiati
2. Kepala Sekolah Dasar Inpres Tello Baru Drs. Ahmad Gazis, M.Pd
3. Pengawas Gugus 4 Dra. Hj. A. Syarifa Ukkas
4. Pengawas Gugus 2 Dra. Hj. Rosmiati

Acara ini diakhiri dengan penyerahan cendera mata yang diserahkan langsung oleh Kepala UPTD Kecamatan Panakukang.

Demikian pula Hj. Andi Sarifah Ukkas atas nama rekan sejawat yang mengakhiri masa aktif untuk masuki masa Purnabakti tentunya selama bertugas ada kekurangan dan kesalahan mohon di maafkan sebagai manusia biasa tentunya banyak kekurangan dan kealpaan. (**)

Editor /BN Makassar /Sy@h...


News Of This Week