Jumat, 27 September 2019

Begini Guru SD 3 Lembang Cina Klarifikasi Pemberitaan

Tags


BN.Online Bantaeng,- Guru SD 3 Lembang Cina, Guru Kelas V Kartini mengklarifikasi dengan pemberitaan beberapa jam yang lalu dengan judul Oknum Guru SD 3 Lembang Cina Kembali Berulah. 

Kartini salah satu guru kelas v di SD 3 Lembang Cina mengatakan," itu tidak benar pak, saya tidak memungut uang dua ribu untuk membayar utang pak, jadi uang dua ribu hanya untuk beli perlengkapan yang ada di ruangan kelas v pak". Ucap Kartini ke awak media Bidik Nasional. 

Dia mengatakan bahwa, "Itu uang dua ribu pak hanya untuk beli sapu sebanyak 4 buah, slaber 1 buah, kemoceng ( Sapu bulu ayam ) 1 buah , tempat sampah 1 buah, sekop sampah 1 buah dari jumlah siswa 25 di kelas v". Kata Bu Kartini. Jumat 27 September 2019. 

"Kan sekolahku itu pak sekolah kecil kodong, biasaji na belikan kepala sekolahku tapi ta'satuji nabelikan sapu, slaber, biasanya alat pembersih lantai atau pel hanya satuji juga dia belikan kepala sekolah, kita taumi pak kalau sering di pakai pappelkanga cepat juga rusak kodong".

"Jadi saya berharap kepada orangtua siswa janganki mendengar sepihak harusnya datangki langsung ke sekolah, supaya bisaki dijelaskan". Harapnya. 


Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy 


News Of This Week