Minggu, 08 September 2019

" Di Balik Wajah bantaeng Tersimpan Kehidupan Masyarakat Yang Memprihatinkan".

Tags


BN.Online Bantaeng,-Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) TKP Bantaeng  Aidil Adha,miris melihat kondisi rumah Supriadi  yang tidak layak huni di sekitaran Lamalaka Kelurahan Lembang.

Yang beralamat di Kompleks BTN Lamalaka Kabupaten Bantaeng dengan kondisi ekonomi yang memprihatinkan.

"Dan ke dua anaknya ini sudah putus sekolah dan tidak memiliki Akte Kelahiran,karena tak punya biaya makan saja susah.Mereka tidur hanya beralaskan tikar seadanya dan harus menanggung rasa dingin dari derasnya angin dan linangan air hujan yang jatuh dari atap rumahnya".

Menurut Aidil Adha," Entah kenapa sampai keadaan masyarakat seperti ini tidak kelihatan dari pandangan pemerintah,mungkin dia kira keadaan masyarakat baik - baik saja".Kata Aidil Adha di kolom komentar di salah satu group Pers Dan LSM . Minggu 08 September 2019. 

Lanjut Aidil Adha mengungkapkan bahwa,"yang bikin hati saya terasa di iris,karena pas saya disitu anaknya makan dengan sebungkus Mie Instan".

Lsm TKP bukan hanya sebagai kontrol sosial tetapi sebagai pemerhati yang peduli kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan seperti yang terjadi hari ini.

Aidil Adha berharap, "semoga kedepan Pemerintah Kabupaten Bantaeng Peka terhadap masyarakatnya. Saya hanya punya hati dan perasaan terhadap sesama,tidak banyak yang bisa saya lakukan terhadapnya, selain menjadi jembatan untuknya, dan semoga Tuhan senantiasa membukakan pintu hati para dermawan untuk  saling berbagi". Tutupnya. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy 


News Of This Week