Kamis, 26 September 2019

Diduga Izin Usaha Mabua Kafe Sudah Tak Berlaku Lagi dan Melanggar Aturan Perwali

Tags


BN Online, Makassar---Mabua kafe dan Malibu Kafe, diduga sudah Tak Berlaku Izin Usahanya lagi, yang beralamat di jalan Nusantara, Kec. Wajo, Kota Makassar. Hari Rabu (25/09/2019).

Dan diduga juga tidak membayar pajak usaha, kami dari Awak Media meminta kepada pemerintah yang terkait, atau Satpol PP Makassar, untuk menindak lanjuti terhadap Mabua kafe, dan malibu  Kafe, dua tempat tersebut pemilik usaha adalah satu bos.

"Dalam pantauan awak Media, Mabua kafe ini sudah sering melanggar aturan (Perda), dan (perwali) dengan mengundang pemain DJ dari luar dengan berpakaian Bugil, (celana dalam dan bh saja) digunakan saat bermain di atas panggung DJ. Untuk menegakkan Peraturan Daerah (Perda), menegakkan peraturan walikota (Perwali).


Pemerintah yang terkait, harus di tindak lanjuti tentang perizinannya, dan diduga tak pernah membayar izin usaha, tentang Perwali nya tahun 2011.

"Selain itu, pengunjung kafe Mabua sering terjadi kekacauan, antara tamu, dengan tamu lain, saling menghantam botol, dan takpernah ada aparat kepolisian di libatkan saat perkelahian di dalam kafe Mabua tersebut.(**)


News Of This Week