Kamis, 12 September 2019

Diduga Memakai Bahan Material Bekas di Pembangunan Gedung Perpustakaan SMKN 4 Makassar

Tags


BN Online, Makassar---Pembangunan gedung perpustakaan SMKN 4 Makassar, yang menggunakan dana APBN sebesar 435.959. 000 dengan sistem swakelola, diduga mengunakan material bekas pada beberapa item pekerjaan.

Dari hasil konfirmasi oleh awak media ini, Jum'at (6/9/19), dan di peroleh keterangan dari DM selaku kepala tukang bahwa dirinya memang memasang beberapa batang besi bekas pada tiang dan foor bangunan tersebut, memang memakai besi bekas tapi kuatji itu besi bekasnya yang terpakai karna besarki.

Namun menurutnya, dirinya hanya pekerja dan apapun perintah dari atasannya, itulah yang di lakukakan walupun dirinya juga tidak mengerti mengapa memakai besi bekas, padahal anggarannya Besar.

" Saya sebagai pekerja saja, yang kukerjakan atas arahan dan perintah atasan saya" . imbuhnya.

Dan juga hendak dikonfirmasi oleh awak media ini, R selaku ketua panitia Pembangunan tidak berada ditempat, begitupun saat dihbngi melalui whatsappnya dia tidak menjawabnya, Rabu (11/9/19).

Terkait hal itu, kepada awak media ini yang menemuinya, Kamis (12/9/19), Tompo selaku tim tehnics, mengatakan, dirinya tidak mengetahui adanya pemakaian material bekas (Besi Bekas) kalaupun itu ada tidak jadi masalah.

"Sepanjang material itu masih bagus dan masih bisa di gunakan Kenapa Tidak dan ini juga sudah sesuai dengan aruran yang ada" kata Tompo.(Tim BN).




News Of This Week