Senin, 09 September 2019

Hasil Keputusan Rapat Internal Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Hajja Jumrah Jadi Ketua Fraksi

Tags



BN.Online Bantaeng, - Rapat pertemuan Internal Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) yang di pimpin langsung oleh Ketua DPC PPP  Hajja Andi. Sugiarti Mangun Karim Msi selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Bantaeng.

Sebelum memasuki dalam pembahsan inti pertemuan hari ini,A.Sugiarti Mangun Karim menyampaikan bahwa, "PPP khususnya di bantaeng banyak mendapatkan apresiasi dari partai lain". Ucap Andi Ugi dalam pertemuan Internal  bersama anggota dewan yang terpilih 2019 -  2024.

Menurut Andi Ugi sapaan akrabnya mengatakan, "karna keberhasilan PPP mendudukkan satu perempuan di  kursi  DPRD Bantaeng". Terang Politisi PPP, sebagai Anggota Dewan terpilih di DPRD Provinsi ini.

Lanjut Andi Ugi, "selain apresiasi dari partai lain, PPP juga mendapat apresiasi dari KPU Provinsi Sulawesi Selatan karna selain mampu mendudukkan perempuan (Hj. Jumrah) di Kursi DPRD Bantaeng, Hj. Jumrah juga dalam hal ini adalah peraih suara terbanyak di Dua puluh lima Anggota DPRD Bantaeng".Senin 09 September 2019 Di Rest Area Sasayya Kelurahan Bonto Sunggu Kecamatan Bissappu dalam pertemuan Internal Partai.. 

Berdasarkan hasil rapat pertemuan PPP, Partai Persatuan Pembangunan yang berlambang Ka'bah ini telah memutuskan dan menetapkan Hj. Jumrah terpilih sebagai Ketua Farksi PPP.

Pemberian tanggung jawab ini diserahkan kepada Hj. Jumrah itu adalah Bentuk penghargaan PPP  terhadap Hj. Jumrah yang mampu memberi warna di PPP dan mampu mengumpulkan  suara terbanyak dari dua puluh lima anggota dewan terpilih.

Selain dari bentuk penghargaan itu Hj. Jumrah juga diberi kesempatan untuk mengasah kemampuan dari jabatan sebagai Ketua Fraksi di PPP. 

Ketua Fraksi PPP : Hj. Jumrah
Hamsyah Ahmad : Anggota
Sainuddin              : Anggota
Asbar Sakti           : Anggota 
Asriyuddin            : Anggota


Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy


News Of This Week