Jumat, 20 September 2019

Ikuti Tes Wawancara di PDIP Sulsel, Balon Walikota Makassar Danny Pomanto Disambut Hangat

Tags


BN Online, Makassar---Bakal calon Wali Kota Makassar, Mohammad. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto siang tadi, usai bad’ah Jum’ at (20/9/19) mengikuti fit dan Proper Test di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan.

Mohammad. Ramdhan Pomanto datang bersama simpatisan dan disambut oleh Petinggi DPD PDI Perjuangan Sulsel dan DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, diantarnya, Andi Ridwan Witiri, Rudi Petergoni, Andi Suhada Sapaile, Mesakh Raymond dan para pengurus PAC PDI Perjuangan Sekota Makassar.

Sekira hampir satu jam mengikuti fit and Proper Test, Danny Pomanto kepada awak media saat dikonfirmasi terkait apa saja point yang disampaikan kepada PDI P, Ia mengatakan, bahwa pada intinya, membangun Makassar visi dan misi dirinya dengan PDI Perjuagan semangatnya sejalan dan sepemikiran.

“Dalam konteks hari ini, kami dan PDI Perjuangan sudah saling mengenal secara personal dan konseptual, jadi tidak sulit menyampaikan visi misi kita kedapan dalam membangun kota Makassar, ” kata Danny Pomanto.

Sehingga diskusi tadi lanjut Danny Pomanto, lebih kepada mengingatkan kembali bagaimana kita bersama nantinya bersama PDI membahas konsep pembangunan Kota Makassar kedepan.

“Jadi kita tidak berpanjang lebar, konsep PDI Perjuangan sangat sejalan dengan apa yang akan kita bawah nanti untuk Kota Makassar yang tentunya semua kepada kepentingan rakyat Makassr, jadi kami san PDI Perjuangan 2020 hadir untuk Makassar lebih baik lagi, ” ucap Danny Pomanto.

Jika kesepahaman ini terus terbangun, PDI Perjuangan sebagai partai pemenang Pemilu, saya kira percepatan pembangunan di Makassar adalah bagian dari semangat bersama, pungkasnya.

Kemudian hal yang takkalah pentingnya tambah Danny Pomanto, PDI Perjuangan telah membuka ruang kepada siapa saja dalam hal membangun Sumber Daya Manusia Unggul untuk Indonesia lebih maju lagi “Kami haturkan terima kasih banyak yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran pengurus PDI Perjuangan yang telah membuka ruang komunikasi buat kami untuk membangun kembali Kota Makassar, ” tambah Danny Pomanto. (*)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week