Rabu, 18 September 2019

Ini Klarifikasi Oknum ASN Yang Nongkrong di Warung Kopi

Tags


BN Online, Makassar---Seperti berita sebelumnya, Dari jepretan media online, terlihat sejumlah lelaki berpakaian Korpri asyik nongkrong di salah satu warung kopi saat jam bekerja sekira pukul 11.00 Wita, Selasa (17/9/2019)

Video yang sempat di ambil dari hp jurnalist pada pukul 11.00 Wita berdurasi 1 menit ini, masih tersimpan rapi dalam kartu memori salah satu wartawan online Makassar.

Kelima pria ini tak diketahui instansinya dari mana, tapi warkop yang ditempati, tak jauh dari SMK Negeri 4 Makassar yang berada di Jl. Bandang Kecamatan Bontoala Makassar.

Menanggapi berita yang sempat menghebohkan beberapa group WhatsaAp dan Facebook membuat salah satu oknum ASN menghubungi awak media.

Melalui pesan WhatsaAp nya menjawab semua berita yang sempat membuat dirinya kaget, Dirinya mengaku bahwa saat dia bersama pegawai lainnya ngopi ditempat itu dengan alasan sudah diluar jam kantor (Istirahat).

"Saya akui bahwa tempat yang di samping SMK Negeri 4 Makassar asyik Jadi tempat inspirasi, dekat dengan kantor dan juga murah meriah," Ujar salah oknum yang masuk di jepretan media,

Wakil Kepala sekolah dan pegawaii yang tidak disebut namanya ini, menghubungi awak media, Selasa malam (17/9/19)  Agar berita yang sempat viral dibuatkan berita klarifikasi," harapnya.

Perlu diketahui, sebagaimana tertuang dalam PP 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS).



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week