Sabtu, 07 September 2019

Ipda Syamsir Gelar Acara Perpisahan Dengan Atlet PB MAN 2

Tags


BN Online, Bone--Ipda Syamsir atlet terbaik PB MAN 2 Watampone telah menggelar acara perpisahan yang dihadiri sejumlah atlet PB MAN 2 yang dikordinir A.Adriani dan Aiptu Irsanto, Jumat 6 September 2019.

Ipda Syamsir yang juga Kanit Patroli Satlantas Polres Bone dalam sambutannya mengatakan  sebagai atlet Bulutangkis janganlah pernah emosi saat bertanding, sportifitas harus dijunjung tinggi yang diutamakan adalah persaudaraan dan silaturahmi.

Lanjut Syamsir pesan kami untuk teman Bulutangkis," Tempatkanlah bahagia di samping kita maka hidup kita akan selalu bahagia, " kami tak akan pernah melupakan kebahagiaan ini sekalipun kami telah dimutasi di Mapolres Kabupaten Maros Sulawesi Selatan.

Masih Syamsir, terima kasih buat teman- reman PB Man 2, sekalipun kami jauh tetapi jalin silaturrahmi agar hidup dan ini lebih bermanfaat baik untuk diri sendiri ataupun orang lain.

Irsyanto atlet PB MAN 2 mengatakan persaudaraan jangan sampai putus, ketika kita rindu dan kangen bisa komunikasi lewat whatsaap dan Facebook dan semoga sehat walafiat. (Edsus)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week