Sabtu, 07 September 2019

IPM MA Muallimin Adakan Kajian Demi Menambah Wawasan Seputat Kepribadian Muslimah

Tags


BN Online, Makassar---Pimpinan Ranting IPM MA. Muallimin, mengadakan  kajian IPMawati  bertemakan "Cantik Lahir Luar  Dalam Bagi Muslimah Menurut Islam," Jum'at (06/09/19) di Aula Kompleks Perguruan Muhammadiyah.

Kegiatan yang bertujuan untuk menambah wawasan seputar kepribadian muslimah ini di ikuti oleh siswi, SMA Muhammadiyah 6, SMK Muhammadiyah 3, MTs. Muallimin serta MA Muallimat Aisyiyah dengan pemateri Nur Rahmi. M. Si.

Nur Rahmi. M. Si. Selaku pemateri, mengajak kepada para peaerta kegiatan untuk dapat menjadi seorang muslimah yang tidak hanya cantik dari segi fisik atau penampilan tapi bagaimana ia juga cantik dari segi hati maupun akhlal.


Untuk itu, muslimah dengan jilbabnya akan menjadi sosok manis dengan izzah yang di jaganya namun ia juga meminta kepada siswi untuk bisa meneropong diri sendiri apakah sudah menjadi muslimah yang menyejukkan bagi orang lain.

Dan berharap, kedepannya agar kajian atau program kerja IPM MA Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, dapat berjalan serta terlaksana dengan lebih baik lagi.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week