Kamis, 12 September 2019

Kasat Lantas Polres Bantaeng Iptu Badrus Zaman Ajak Media Dan Lsm Bersinergi

Tags

Kasat Lantas Polres Bantaeng
Iptu Badrus Zaman
Bantaeng Bidik Nasional, - Kasat Lantas Polres Bantaeng bersama dengan Kanit Regident Iptu Muh.Ali mengajak wartawan dan Lsm untuk menjalin silaturahmi serta kekerabatan di cafe capten jalan dahlia kelurahan pallantikang kecamatan bantaeng kabupaten bantaeng, Kamis 12 September 2019. 

"Hari ini kita berkumpul bersama guna bertatap muka dengan  rekan -  rekan media dan LSM untuk saling berbagi".Kata Iptu Badruz Zaman yang pindahan dari Polres Pelabuhan Kota Makassar. 

"Karena saya ini orang baru di bantaeng,baru seminggu tepatnya saya bertugas di Kabupaten Bantaeng sebagai Kasat Lantas Polres Bantaeng". Ucap Kasat Lantas Polres Bantaeng. 

"Jadi kami perlu dukungan baik dari rekan -  rekan media dan Lsm, untuk mempublikasikan atau mendukung kegiatan - kegiatan yang kami lakukan". 

"Sehingga upaya kami untuk mencapai tujuan supaya ringan atau berikan masukan atau saranlah, apabila ada kekurangan". 

Kami Lalu Lintas adalah manusia biasa juga tidak ada yang sempurna butuh masukan atau tanggapan kepada rekan -  rekan media dan Lsm. 

Selama saya satu minggu ini di kabupaten bantaeng, wilayahnya sangat sejuk dan dingin, masyarakatnya juga ramah tamah. 

Mungkin untuk kesadaran Lalu Lintas perlu sedikit ditingkatkan, saya yakin wilayah kabupaten bantaeng tidak terlalu begitu luas, kita bisa bersama - sama tingkatkan kesadaran berlalu lintas. 

"Saya sudah melakukan upaya termasuk  mendatangi sekolah - sekolah untuk membangun kesadaran diri,Insya Allah kedepan kita semu bersama -  sama bersinergi dengan rekan -  rekan media dan Lsm". Tutupnya. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy 


News Of This Week