Jumat, 06 September 2019

Ketua DPRD BANTAENG Sementara Berharap Dukungan Seluruh Parpol Agar Secepatnya Memasukkan Nama - Nama Kader

Tags



BN.Online Bantaeng, - Pasca pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bantaeng periode 2019-2024 belum melantik pimpinan dewan definitif.

Begitu juga dengan  fraksi-fraksi yang menjadi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) juga belum terbentuk. Itu karena masih ada sejumlah Partai Politik  yang belum mengusulan kadernya.

Ketua sementara DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad berharap, dukungan seluruh Parpol di DPRD, agar bisa secepatnya memasukkan nama kadernya yang akan mengisi sejumlah Alat Kelengkapan Dewan".Ucap Ancha sapaan akrabnya.

Pasalnya," beberapa agenda penting juga akan dibahas".Kata Dia.

“Dewan telah melakukan rapat kerja terkait agenda pembentukan Alat Kelengkapan Dewan. 
Cuma sampai sekarang masih banyak parpol yang belum mengirimkan nama kadernya,” Jelas Ancha.


"Selain itu pembentukan fraksi, tugas pokok lain yang juga harus diselesaikan yakni merancang dan membahas Tata Tertib  DPRD tahun 2019-2024".Tambah Ketua DPRD Sementara.

"Insya Allah pimpinan DPRD Bantaeng devenitif dalam waktu dekat segera dilantik,” Terang Hamsyah Ahmad.

"Dengan begitu, sebelum pimpinan devinitif DPRD ini terbentuk, pihaknya berharap kepada seluruh teman-teman anggota dewan dapat bekerja dengan baik".

Setelah pimpinan DPRD devinitif telah ditentukan, tugas jangka pendek pimpinan DPRD yang harus diselesaikan adalah pembentukan AKD mulai dari Badan Anggaran, Badan Musyawarah, Badan Pembentukan Peraturan Daerah, Badan Kehormatan dan pembentukan komisi-komisi.

“Insya Allah setelah pelantikan pimpinan devinitif dan target yang dijadwalkan, pembentukan AKD bisa selesai, sehingga kita sudah bisa bekerja sesuai dengan tanggung jawab masing-masing,” Tutupnya.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy


News Of This Week