Selasa, 03 September 2019

Lomba Kebersihan Kelas Meriahkan HUT RI Ke 74, Di SDI. Bert Mamajang II Makassar.

Senin, 2019/09/03 19:13


BN Online,Makassar --17 Agustus merupakan moment bersejarah bagi perjalanan  bangsa dan negara indonesia dan karenanya moment ini di peringati dan dirayakan oleh setiap warga negara indonesia, tak terkecual di SDI. Bert Mamajang II Makassar.

Dan untuk semaraknya HUT RI Ke 74, SDI. Bert Mamajang II Kota Makassar, mengadakan berbagai kegiatan lomba, diantaranya, Lomba kebersihan kelas, Makan kerupuk, Lari kelereng dan Lomba joget kursi.

Kepada awak media ini, Via WhatsApp. Selasa (03/09). Hj. Asrawati. S. Pd. Selaku Kepsek, mengatakan, kegiatan 17 an, merupakan wujud dan bentuk penghargaan kami dalam mengingat jasa jasa para pejuang kemerdekaan.

Lanjutnya, selain lomba yang sering di lakukan pada umumnya, kami juga mengadakan lomba kebersihan antar kelas dengan tema " Menciptakan Ruang Kelas Yang Bersih, Sehat & Nyaman."

"Dengan diadakanya lomba kebersihan ini, siswa - siswi akan menjadi terbiasa untuk selalu menjaga kebersihan dan ke indahan kelasnya, sehingga berdampak pada kenyamanan siswa dalam mengikuti proses pembelajaran di kelas," pungkasnya. ( Lkm)


News Of This Week