Rabu, 04 September 2019

Miris...!!!, Fisik Bangunan MI.MIFTAHUL KHAER Butuh Impati Pemerintah

Selasa, 2019/09/03 11:32

            Kamad, Dra.Darwati

BN Online, Makassar -- Sungguh miris melihat kondisi bangunan sekolah yang satu ini, MI. MIFTAHUL KHAER, yang terletak di jalan Pontiku Kec. Bontoala Makassar, yang secara kasak mata tidak nampak layaknya sebuah sekolah.

Kepada awak media ini, Selasa (03/09) di kantornya, Dra. Darwati. Selaku Kamad, mengatakan, bahwa dirinya juga merasa prihatim melihat kondisi fisik bangunan sekolahnya.

Namun, ia tidak dapat berbuat banyak, dirinya sudah lama bermohon dan memasukkan proposal permintaan bantuan kepada Kementerian Agama Kota Makassar, namun sampai hari ini belum juga ada realisasinya.

Namun begitu, secara bertahap dirinya akan melakukan pembenahan dan perbaikan dan yang pasti kami akan mengunakan dana bos, namun menurutnya juga tidak seberapa, untuk itu ia berharap bahwa ada donator yang mau merehab sekolahnya.

Dan " Alhamdulillah " beberapa waktu yang lalu dari perusahaan BUMN yakni PT. PLN, memberikan kami bantuan berupa pembangunan Toilet atau WC.


Untuk itu, berharap kepada Kementerian Agama Kota Makassar ataupun kepada pihak terkait agar mau mengunjungi sekolahnya sehingga mereka akan melihat bahwa kami sangat membutuhkan bantuan. (Lkm)

Editor /BN Makassar /Sy@h


News Of This Week