Selasa, 03 September 2019

Pemerintah Desa Cikoang Pergunakan Tahun Anggaran 2019 Tepat Sasaran

Tags


BN Online, Takalar---Untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat di Desa cikoang Kec. Mangarabombang, geliat pembangunan infrastuktur terus di lakukanya di 5 (Lima) Dusun yang masuk dalam wilayahnya yakni Dusun Bila-bilaya, Dusun Cikoang, Dusun Jonggoa, Dusun Kampung parang dan Dusun Bontobaru Serta Penbagian Mesin Pompa Air di tiap dusun.

Kepada awak media BN Online, Takalar ini, Selasa (03/09/19) di kantornya, Plt Desa Cikoang Andi Abilwansyah.B, SE mengutarakan, program yang telah dibuatnya oleh Plt Sebelumnya untuk tahun anggaran 2019 setelah ia diberi amanah untuk kepimimpinannya, sementara di desa yaitu bagaimana tingkat perekonomian dan kesejahteraan warganya dapat meningkat.

Selain itu, pelayanan kepada warga juga menjadi prioritasnya  dan " Alhamdulillah " berkat kerjasama yang baik antara perangkat desanya, tingkat kepercayaan warganya terhadap sistym pelayanan yang kami terapkan mendapatkan respon yang sangat baik.


Menurutnya lagi, dengan adanya anggaran desa yang di kuncurkan oleh pemerintah pusat, maka tidak ada alasan bagi sebuah desa untuk tidak berbuat bagi warganya, " khusus di Desa Cikoang ini, semua anggaran yang di Tahap ke dua ( 2 ) ini telah di pergunakan, baik itu untuk pembangunan, pembinaan kemasyarakatan maupun untuk pemberdayaan masyarakat.

Untuk itu, dirinya selaku PLT Cikoang beserta aparat desanya  akan berupaya dan bekerja semaksimal mungkin, demi membawa Desa ini, menjadi desa yang maju, baik di bidang pembangunan maupun pada tingkat kesejahteraan Perekonomian warganya.(Why)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week