Minggu, 29 September 2019

Pengawas Madrasah Kota Makassar, Akan Membentuk Tim Supervisi Terpadu

Minggu, 2019/09/29 19:41


BN Online, Makassar -- Dalam meningkatkan mutu pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Raodhatul Athfal (RA) sekota Makassar. Pengawas Kota Makassar akan melaksanakan penilaian Supervisi terpadu yang dilaksanakan selama bulan Oktober dan November 2019.

Dari surat tugas yang di-posting oleh Ibu Istiqamah mengungkapkan bahwa supervisi ini merupakan supervisi manajerial. "Kami mengharapkan seluruh Kamad RA dan MI untuk memperhatikan jadwal yang diberikan sehingga seluruh Madrasah dan RA dapat menyiapkan seluruh bahan yang menjadi penilaian dari supervisi kali ini" ungkapnya.

Berdasarkan lampiran surat terlihat, pengawas akan membentuk tim yang terbagi menjadi lima tim dan akan turun ke setiap madrasah. Setiap hari akan ada Madrasah yang menjadi objek supervisi. Dimana 69 Madrasah Ibtidaiyah dan 85 Raodhatul Athfal sekota Makassar akan bergiliran menunggu jadwal untuk disupervisi.

Kasi Pendmad, Suedi, S.Pd.I, MA mengapresiasi kegiatan yang akan dilakukan oleh para pengawas yang tergabung dalam Pokja Pengawas Kementerian Agama. Suedi juga mengharapkan kepada pengawas untuk membantu Madrasah dan RA agar lebih hebat dan bermartabat.( Inmas Mks)

Editor / BN Makassar / Sy@h


News Of This Week