Senin, 09 September 2019

Pj Wali Kota Iqbal Hadiri Syukuran Anggota DPRD Terpilih Hj. Fatma Wahyudin, ST, MM

Tags


BN Online, Makassar--Pj Wali Kota Kota Makassar Iqbal Suhaeb menghadiri undangan syukuran dan Anggota DPRD Hj. Fatma Wahyudin, ST, MM di Golden Park Azalea, Jl. Hollywood Kecamatan. Panakkukang, kota Makassar, Senin (9/9/19).

Iqbal mengatakan dirinya percaya anggota DPRD Makassar dari partai Demokrat itu mampu amanah membawa aspirasi masyarakat.

“Selamat kepada Hj.Fatma Wahyudin yang baru tadi dilantik bersama 49 anggota dewan lainnya. Tentu pelantikan ini akan memberi warna baru dan ikut menentukan kemajuan kota ini. Kita percaya beliau mampu membawa aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Hadirnya Fatma, kata Iqbal juga memberi harapan yang lebih baik pada tatanan pemerintahan di kota Makassar ke depan.

“Doakan beliau senantiasa sukses. Kita kawal 5 tahun kedepan dan bisa menyelesaikan tugasnya. Membawa harapan dan aspirasi masyarakat Makassar,” ucap Iqbal.

Tak lupa, dalam kesempatan ini, Iqbal menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh masyarakat Hj.Fatma Wahyudin, serta seluruh warga dari Dapil II kota Makassar, atas undangannya di acara tersebut. Menurutnya keberhasilan Fatma juga menjadi keberhasilan tokoh masyarakat setempat bersama warga yang bersatu mendudukan orang yang tepat di parlemen.



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week