Sabtu, 21 September 2019

Puskesmas Pampang Gelar Refreshing Kader Posyandu

Tags

Sabtu, 2019/09/21 21:52

BN Online,Makassar – Puskesmas Pampang Kecamatan Panakkukang Kota Makassar menggelar kegiatan refreshing kader posyandu,Sabtu (2019/09/21) 10:53

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Puskesmas Pampang, Dr.Hj.Sugiati Buhani.DPOK. bertempat di Aula lt. 2 tersebut diikuti oleh seluruh kader Posyandu yang tersebar di Wilayah kerja Puskesmas Pampang.

Pada Bidik Nasional, Dr.Hj. Sugiati Buhani menjelaskan kegiatan refreshing kader posyandu ini digelar 1 tahun sekali bertujuan untuk penyegaran pengetahuan dan keterampilan yang selami ini mereka terapkan di lapangan, selain itu para kader akan dibekali pengetahuan baru dengan nuansa yang baru untuk melayani warga dalam hal kesehatan.

Dengan pengetahuan yang diberikan ini di harapannya mampu mendorong peningkatan kualitas kesehatan pada masyarakat,” ucap Dr.Sugati Buhani.

Lanjutnya, adanya refreshing kader posyandu ini tentu akan lebih mampu lagi serta percaya diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam mencegah dan menanggulangi masalah kesehatan di tengah-tengah masyarakat.

“Jadi pengetahuan kader posyandu yang diterapkan selama ini diingatkan kembal ditambah sesuatu hal yang baru,  sehingga bila kembali bertugas diterapkan ke masyarakat agar lebih paham akan pentingnya kesehatan,” tutupnya. (Sy@h)


News Of This Week