Jumat, 06 September 2019

Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI ) Wilayah 13 Bantaeng Gunakan Aplikasi "TEAMSPEAK3" Untuk Memudahkan Komunikasi Melalui HP Android

Tags



BN.Online Bantaeng,- Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI ) Wilayah 13 Bantaeng semakin gencar dalam hal komunikasi.

Menurut Muh Ridwan SE JZ 24 HEP dengan jabatan wakil ketua II Rapi Wilayah 13 Bantaeng, bahwa Rapi Bantaeng sekarang telah menggunakan aplikasi TEAMSPEAK3 RAPI se Indonesia.

Lumba -  Lumba Opreter mengatakan, "sekarang kita tidak susah lagi menggunakan atau berkomunikasi melalui Handy Transceiver ( HT ), tetapi kita bisa dan mampu menggunakan HP Android untuk berkomunikasi di seluruh Nusantara dengan menggunakan Aplikasi Teamspeak3 Rapi dan konek langsung di Freqwensi 143.330 MHz Rapi Wilayah 13 Kabupaten Bantaeng " Ungkap Lumba - Lumba di Sekretariat JZ24ZZW Jalan DR. Ratulangi Kabupaten Bantaeng.

Rapi Wilayah 13 Bantaeng ini, menurut Muh Ridwan, "kami selalu mempromosikan destinasi wisata di kabupaten bantaeng melalui komunikasi, baik itu Handy Transceiver maupun melalui aplikasi Android". Jelasnya Jumat 06 September 2019.

"Malam ini kami sempat berkomunikasi dengan rekan dari wilayah Papua tepatnya di Biak dan Jawa Timur melalui HP Android". Tutupnya.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy


News Of This Week