Sabtu, 07 September 2019

Raih Juara II Lomba Kebersihan & Keindahan, SDN. Kip Bara - Baraya I Makassar, Peroleh Uang Tunai 5 Juta.

Sabtu, 2019/09/07 11:43

BN Online, Makassar -- Kesyukuran dan kegembiraan di tunjukkan oleh Hj. Muhaeminah. S. Pd. Kepsek SDN. Kip Bara - Baraya I Makassar, saat bercerita kepada awak media ini, Sabtu (07/09), bahwa sekolahnya meraih Juara II Lomba Kebersihan  & Keindahan Lingkungan Antar SD Se.- Kota Makassar.

Menurutnya, sudah 2 tahun berturut - turut sekolahnya meraih juara II dalam lomba yang sama yang di adakan oleh DLH Kota Makassar.  Dan apa yang di raihnya ini berkat  dukungan serta kerjasama yang baik dari para siswa, guru serta orang tua murid.

Di samping itu, hasil ini juga dapat memjadi bukti bahwa kesadaran para siswanya dalam menjaga dan merawat lingkungan sekolahnya sudah sangat baik, karena program pembentukkan karakter di sekolahnya juga berjalan.

Dan " Alhamdulillah " dengan meraih juara 2, maka sekolahnya, berhak atas hadiah berupa dana pembinaan sebesar 5 Juta, di samping beberapa hadiah lainya, seperti, gerobak sampah, skop sampah serta sisir got dan alat kebersihan lainnya.

Untuk itu, ia berharap prestasi yang di raih ini akan menjadi motivasi dan spirit bagi seluruh stakeholder sekolahnya untuk terus berbuat dan berkarya guna meraih prestasi yang lebih baik lagi. (LKM)


News Of This Week