Kamis, 19 September 2019

Rujab Wakil Bupati Bone Di Geledah Tim Tipidkor Polda Sulsel, Dikawal Pasukan Bersenjata Lengkap Dari Brimob

Tags


BN Online, Bone---Sangat menghebohkan di Kota Bone, Rumah Jabatan Wakil Bupati Bone Drs H.Ambo Dalle,MM yang juga Ketua harian DPD Partai Golkar Bone digeledah tim Tipidkor Polda Sulsel di kawal anggota Brimob dilengkapi pasukan bersenjata  terkait dugaan kasus korupsi dana PAUD sebesar Rp 27 M untuk tahun anggaran 2017- 2018 yang diduga ada keterlibatan Erniati ( Istri Wabup ) yang pernah menjabat Kepala Bidang PAUD, Rabu, 18 September 2019.

Dihari yang sama juga dilakukan penggeledahan di Kantor Dinas Pendidikan bidang PAUD dan DIKMAS Kabupaten Bone Sulsel yang beralamat di Jl Budi Utomo Watampone digeledah Tim Tipidkor Polda Sulsel yang berdekatan dengan Rujab Wakil Bupati Bone.

Ada dua Lokasi Pengeledahan Tipidkor Polda Sulsel, selain Rujab Wakil Bupati juga Dikmas Bidang PAUD juga, sejauh ini belum ada keterangan resmi prihal pengeledahan tersebut dari Pemkab Bone pasalnya
 sejumlah awak media yang hendak masuk dilarang oleh petugas karena masih dalam pemeriksaan.

Diperoleh informasi, "Penggeladahan yang dilakukan oleh tim Tindak Pidana Korupsi (Tidpikor) Polda Sulsel ini diduga terkait kasus Dana PAUD yang saat ini tengah bergulir di Polres Bone". (Edsus).



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week