Senin, 02 September 2019

Sambut Hut RI ke-74, Siswa SDI Buttatianang II Makassar Raih Juara 1 Lomba Gerak Jalan Indah se- Kecamatan. Tallo

Tags


BN Online, Makassar--Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan SD Inpres Buttatianang II Jl. Muh.Jufri 6 No.3 Kecamatan Tallo, Kota Makassar, mengadakan beberapa lomba antar kelas, yang paling diutamakan yaitu kebersihan dan pembenahan kelas.

Usai upacara lanjut penerimaan hadiah bagi siswa ber prestasi dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, di SD Inp Buttatianang II kota Makassar.


Saat dikonfirmasi oleh awak media ini, melalui WhatsAppnya, Hj. Sumiati. S. Pd. Selaku kepala sekolah, Senin (2/9/19), menjelaskan kami siapkan piala dari juara 1, 2  dan 3. Tujuannya, supaya ada motivasi setiap kelas agar siswa-siswi bisa selalu berusaha untuk jadi juara.

"Selain itu, karena ini akan berkelanjutan dengan penilaian per 3 bulan, dan tidak ketinggalan juga dengan lomba-lomba ketangkasan yang lain dibidang olahraga dan seni," tukasnya.


Lanjutnya, siswa kami juga ikut lomba gerak jalan indah dan "Alhamdulillah" keluar sebagai juara 1 se kecamatanTallo.


"Dan jumlah peserta yang ikut sekitar 28 siswa, disamping itu ia memperoleh piala, kami pihak sekolah juga memberikan hadiah, sebagai motivasi kepada siswa kami, yaitu botol tempat air minum isi ulang dan mengajarkan siswa untuk membawa selalu air minum dari rumah dapat mengurangi sampah gelas air mineral   mengingat semua sekolah harus bersih," tutup Hj.Sumiati.(Red)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week