Selasa, 24 September 2019

SD.Inp. Perumnas Antang II /1 Gelar Porseni Kemerdekaan

Selasa, 2019/09/24 14:14


BN Online, Makassar – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019  beberapa bulan lalu SD Inpres Prumnas Antang II / 1 melaksanakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni).

Kegiatan yang dibuka oleh kepala UPTD Pendidikan kecamatan Manggala, Dr. Syarifuddin, M.Pd ini dilaksanakan selama 3 hari. Yaitu dari tanggal 29 hingga 31 agustus 2019.

Ditemui di ruang kantornya selasa, 2019/09/24;  Suharniati, S.Pd selaku kepala sekolah mengisahkan, ada sejumlah perlombaan yang kami gelar dalam kegiaran Porseni dalam rangka untu memeriahkan hari kemerdekaan akhir agustus lalu. "Sala satunya adalah lomba kebersihan kelas yang mana saat digelar turut juga dinilai oleh Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Manggala," ungkapnya.

Lanjutnya, Porseni ini bertujuan memberi hiburan kepada siswa serta menanamkan rasa kebersamaan meskipun berkompetisi dalam sebuah lomba dilingkungan sekolah.

"Jadi Porseni ini juga bermanfaat untuk menanamkan semangat juang dalam diri siswa sebagaimana yang ditunjukkan para pejuang dan pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan," tuupnya. (Sy@h)


News Of This Week