Minggu, 22 September 2019

SD. Inpres Rappojawa Makassar Tuan Rumah Di Hari Ke Dua SPMI Tingkat Kec. Tallo.

Tags


BN Online,, Makassar----Hari ke 2 atau hari terakhir pelaksanaan (SPMI) bagi kepala sekolah, guru dan operator tingkat Kecamatan Tallo Tahun 2019 di SDI. Rappojawa Makassar di buka oleh Sudirman. S. Pd. M. Pd selaku ketua K3S Kec. Tallo. Kamis (19/09).

Kegiatan SPMI ini berlangsung selama 2 (Dua) hari dan di hari pertama (Rabu, 18/09) yang di adakan di Kompleks SDN Beroanging, yang pesertanya dari gugus 4,6 dan 7 dan hari ke 2 pesertanya dari gugus 1,2,3 dan 5.

Kepada awak media ini, Kamis (19/09/19) siang. Ratna. S. Pd. Selaku Kepala SDI. Rappojawa, mengatakan, bahwa suatu kehormatan karena sekolahnya di tunjuk selaku tuan rumah pelaksanaan sosialisasi Sistim  Penyaminan Mutu Internal ( SPMI ).


Lanjutnya, pelaksanaan di hari ke 2 (Dua) ini, pesertanya terdiri dari 4 gugus, dengan pemateri Drs. Kasim Kurais, yang juga merupakan kordinator pengawas se Kec. Tallo.

Untuk itu, ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi bahan pemetaan dan analisis guna peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di setiap sekolah. Ujarnya.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week