Rabu, 04 September 2019

SD. Negeri Kip Maccini Makassar, Kunjungi Dan Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran

Tags


BN Online, Makassar--Untuk meringankan beban para korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di Kel. Bara - Baraya Kec. Makassar.. SDN. Kip Maccini Makassar bersama Komite menyalurkan bantuan. Rabu (04/09).

Adapun bantuan yang di salurkan ini, berupa paket sembako, pakaian serta dana tunai yang di serahkan langsung di lokasi kebakaran dan diterima oleh perwakilan warga korban kebakaran.

Kepada awak media ini, Via WhatsApp. Muh. Jafar. S. Pd. Selaku Kepsek, mengatakan, bahwa bantuan yang di salurkan ini, merupakan kumpulan dari para guru - guru serta orang tua siswa melalui komite.


Menurutnya, apa yang di lakukan ini, merupakn salah salah program dari sekolah yang berorientasi pada misi kemanusian dan ini bukan hanya di lakukan pada saat terjadinya musibah.

Lanjutnya, dengan adanya misi sosial/kemanusian ini dapat memberi pelajaran kepada semua murid tentang pentingnya  memberi pertolongan kepada orang yang lagi tertimpa musibah.

Dan berharap agar para korban kebakaran, untuk dapat bersabar dan berharap kejadian ini, di jadikan pelajaran bahwa kita harus senantiasa waspada serta menghindari hal - hal yang dapat dengan mudah menimbulkan kebakaran.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week