Selasa, 03 September 2019

SDI. Bert Mamajang II Makassar, Di Sambangi Oleh Puskesmas Baji Minasa.

Tags


BN Online, Makassar--Tim Kesehatan yang terdiri dari dokter Puskesmas Baji Minasa Kota Makassar, melakukan sosialisasi serta pemeriksaan kesehatan kepada siswa - siswi SDI. Bert Mamajang II Makassar.

Pemeriksaan kesehatan ini, merupakan program rutin yang di lakukan oleh pihak Puskesmas Baji Minasa, dalam upayanya memcegah sejak dini berbagai penyakit atau virus yang dapat menjangkiti para siswa.

Hj. Asrawati. S. Pd. Selaku Kepsek. Via WhatsApp. Selasa (03/09). Mengatakan, baik dirinya, guru serta orang tua siswa sangat berterima kasih kepada pihak Puskesmas yang begitu peduli dengan kesehatan para siswa didiknya.


Untuk hari ini tim kesehatan melakukan pemeriksaan kesehatan yang meliputi, pemerilsaan gigi, penimbangan berat badan serta pengukuran tinggi badan bagi siswa kelas satu.

Untuk itu, ia berharap dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini, siswa dapat lebih memahami tentang pentingnya arti menjaga kesehatan dan "Alhamdulillah" kegiatan ini mendapat respon dari orang tua dan juga siswa - siswi.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week