Minggu, 08 September 2019

SDI Rappojawa Makassar Raih Juara Harapan III Kategori Lomba Kebersihan, Keindahan dan Lingkungan

Tags


BN Online, Makassar--Meraih Juara Harapan III dalam lomba kebersihan & Keindahan Lingkungan Tingkat SD Se - Kota Makassar, merupakan capaian yang pantas untuk di syukuri, Ungkap, Ratna, S. Pd. Selaku Kepala Sekolah SDI. Rappojawa Kec. Tallo, Makassar.

Kepada awak media ini, Minggu( 08/09/19 ) Via WhatsApp, Ratna. S. Pd. mengatakan, bahwa kegiatan lomba ini di adakan oleh Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini, DLH Kota, dalam rangkain menyambut Hari Kemerdekaan RI Yang Ke 74.

Menurutnya, dengan juara harapan yang di raih oleh sekolahnya, merupakan bukti bahwa program sabtu bersih yang terimplementasi pada budaya cinta lingkungan telah membawa hasil yang sangat membanggakan dan patut di apresiasi.


Lanjutnya, tentu ini semua tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama yang baik dari para guru - guru, siswa - siswi serta keterlibatan para orang tua murid dalam mensukseskan setiap program pemerintah dan juga program sekolah.

Ratna berharap, Juara Harapan yang di raihnya ini, akan menjadi pelecut semangat bagi seluruh stake holder sekolahnya, agar di tahun berikutnya pada lomba yang sama, SDI Rppojawa Makassar, dapat meraih hasil yang lebih baik lagi.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week