Jumat, 13 September 2019

Wakapolres Mamuju Utara Berharap Pelayanan Maksimal Ke Masyarakat


BN Online, Pasangkayu--Demi mencegah terjadinya pungutan liar (Pungli) dan meningkatkan pelayanan sesuai SOP, Wakapolres Mamuju Utara (Matra) Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar Kompol Jufri Hamid S.Sos menggelar Sosialisasi Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan liar (Satgas Saber Pungli) yang dilaksanakan di Ruangan Reskrim Polsek Pasangkayu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pasangkayu Akp Sujarwo SH, Kanit Reskrim Polsek Pasangkayu Ipda Usman SH, Kasiwas Aipda Rusli S.Sos dan sejumlah personel Polsek Pasangkayu.Kamis Siang (12/09/2019).

Dalam amanatnya, Kompol Jufri mengatakan Sosialiasi ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya pungutan liar (Pungli) atau tidak sah di Kantor Polsek jajaran Polres Matra sehingga masyarakat bisa melaksanakan kegiatannya dikantor polisi tanpa merasa terbebani.


"Jangan sampai ada yang manyalahgunakan wewenangnya atau bersikap tidak etis dan tidak sopan kepada siapa saja yang datang. Sesuaikan SOP atau prosedur serta berkomunikasilah dengan baik kepada masyarakat yang dilayani," ungkap Kompol Jufri.

Kompol Jufri juga mengatakan, Sosialisasi ini haruslah terus dilakukan ditengah-tengah masyarakat oleh Personil Polres dan jajaran serta Bhabinkamtibmas agar secara bertahap terjadi perbaikan walaupun tidak secara langsung.

"Demi mengambil simpatik Masyarakat agar kepercayaan di hati Masyarakat tetap kepada institusi kita, baiknya hal ini dapat terus dilakukan," tutupnya. (E Syam).



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week