Senin, 14 Oktober 2019

Bupati Jeneponto Tinjau Program SKB Ci’nong


BN Online, Jeneponto---Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar tinjau kegiatan program pendidikan Non Formal di Satuan Pendidikan PNF Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto di Ci,nong kecamatan Tamalatea Jeneponto sulsel,senin 14 Oktober 2019.

Dalam kunjungan itu, Iksan Iskandar sangat mengapresiasi kegiatan pembelajaran yang dilaksanakan di SKB.

Hal ini Bupati dua periode ini,menyapa anak anak PAUD binaan SKB serta mengunjungi beberapa sarana dan prasarana pembelajaran PKW dan Paket C.

Kunjungan ke SKB merupakan rangkaian pemantauan beberapa akselerasi pembangunan infrastruktur di Kecamatan Tamalatea termasuk di PNF SKB Cinong,.

Bupati Jeneponto pada kunjungan ini, Sekretaris Daerah H.M.Syafruddin Nurdin, Kadis diknas kab Jeneponto Nur Alam Basir, Kadis PUPR Muh. Arifin Nur dan Plt Camat Tamalatea.

Kepala Satuan Pendidikan PNF SKB Kabupaten Jeneponto Hj. Sridiana Marzuki, berterima kasih kepada bupati atas kunjungan ke wilayah kerjanya untuk memantau program kegiatan pendidikan Non Formal yang sementara dilaksanakan.

Dikatakan kehadiran Bupati Jeneponto di SKB merupakan momentum yang tepat mengingat program pendidikan yang sementara berjalan seperti PAUD Model Purina Damkar, PKW, paket C Vokasi Komputer dan kursus menjahit dapat disaksikan langsung oleh pimpinan daerah.

Ini artinya Pemerintah Daerah akan memberi pertimbangan kedepan,terkait program pendidikan Non Formal di SKB dalam mendorong peningkatan SDM di Kabupaten Jeneponto.Harapnya (Agus Munte)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week