Kamis, 03 Oktober 2019

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 6 Makassar, Enggan Pasang Foto Presiden RI (IR. H. Joko Widodo). Ada Apa Ya....!!!

Kamis,  2019/10/03 17:43

Nampak -- Foto Mantan Presiden dan Wakil Presiden RI, SBY - JK Berdiri Kokoh Di Kantor SMA Muhamadiyah 6 Makassar. Foto ( Lkm)

BN Online, Makassar -- Masih terpasangnya foto mantan presiden SBY di ruang kantor kepala sekolah SMA Muhammadiyah 6 Makassar, menjadi bukti bahwa Saiful Kaharuddin. S. PD. I. sang Kepsek tidak mencerminkan layaknya seorang pendidik.

Bagaimana tidak, sudah memasuki priode ke - 2 kepempinan Preseden, Joko Widodo, namun sang Kepsek yang satu ini masih memajang foto mantan Presiden RI SBY, walaupun sang Kepsek tahu bahwa yang menjabat President RI, saat ini adalah Ir. H. Joko Widodo.

Dan jika alasan sang Kepala sekolah tersebut Lupa, tentu ini hanya alasan yang dibuat - buat atau mungkin Saiful Kaharuddin. S. Pd. I. tidak respek dengan Joko Widodo, Presiden RI saat ini.

Namun biar bagaimanapun selaku warga negara yang baik, apa lagi dengan tingkat pendidikan yang tinggi tentu ini sangat disesalkan dan ini harus menjadi perhatian bagi Pimpinan Muhammadiyah, dalam memilih kadernya untuk diangkat sebagai kepala sekolah. (Lukman)

Editor / BN Makassar / Sy@h


News Of This Week