Minggu, 13 Oktober 2019

Kerja Bakti Dan Petik Tanaman Sayur, Aktivitas SDN. Bontoramba Makassar, Di Hari Sabtu.

Tags


BN Online, Makassar---SD. Negeri Bontoramba Kec. Tamalanrea Makassar, kembali mengalakkan program sabtu bersih dengan mengajak seluruh stakeholder untuk melakukan kerja bakti bersih - bersih lingkungan di sekitar sekolah.

Selain membersihkan lingkungan sekolah dari berbagai sampah, baik itu sampah plastik maupun sampah dari daun pohon, drainase di halaman depan sekolah juga tidak lupuk dari aksi bersih - beraih di pagi hari itu.

Di sela.-.sela kerja baktinya, Sabtu(12/10), Eko Dahlyawati. S. Pd. Kepada awak media ini, mengatakan, selain membersihkan lingkungan sekolah, kami juga melakukan pemetikan berbagai tanaman sayur mayur.


Menurutnyya, di berbagai sudut halaman sekolah kami menanam tanaman sayur, ada Kangkung, Tomat, Cabe Kecil dan Cabe Besar. Di mana bibit dari sayur ini merupakan bantuan dari Dinas Tanaman Pangan Kota Makassar.

Untuk itu, "kami" akan terus kembangkan budidaya  tanaman sayur ini, mungkin saat ini hasilnya hanya untuk di komsumsi sendiri, namun tidak menutup kemungkinan ke depannya hasil dari tanaman ini akan di  komersialkan.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week