Jumat, 04 Oktober 2019

Ketua TP PKK Kota Makassar Berkunjung ke Kantor Kecamatan Biringkanayya

Tags


BN Online, Makassar---Jumat Berkah, menjadi moment bagi Tim Penggerak PKK Kota Makassar untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan warga Biringkanayya.

Dipimpin langsung oleh ketua TP PKK, Murni Djamaluddin Iqbal, didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Makassar, Andi Batari Toja berkunjung ke kantor kecamatan Biringkanayya dan disambut oleh Camat Biringkanayya, jajaran Satgas, serta warga Biringkanayya.

Dalam kesempatan tersebut, Murni Iqbal menyampaikan adanya program Pemerintah Kota Makassar, TP PKK Kota Makassar, dan Dharma Wanita yakni Jumat Berkah, Sabtu Bersih, dan Minggu Sehat.

“Kita berharap setiap harinya dapat berkah, namun ini adalah salah satu program sehingga kita pilih hari Jumat, agar tidak menggangu aktifitas lainnya,” ujar Murni.

Melalui program Jumat Berkah, TP PKK berkunjung ke kecamatan-kecamatan se kota Makassar, berbagi berkah dan mempererat jalinan silaturahmi.

Hal senada diungkapkan Camat Biringkanayya, Syahrum Makkuradde di hadapan warga Biringkanayya dan Satgas se kecamatan Biringkanayya yang hadir akan indahnya berbagi.
“Semoga aktivitas ini berberkah, karena hari ini kita dapat makan bersama ibu TP PKK dan ibu Dharma Wanita, hari ini kita ditraktir,” ujarnya, Jumat (4/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut pula, Camat Biringkanayya menghimbau warganya untuk tidak mudah percaya apalagi menyebarkan hoaks.

“Bersama kita harus bisa menyaring segala informasi yang kita terima, agar lingkungan kita tetap aman, nyaman,” lanjutnya. (*)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week