Senin, 21 Oktober 2019

Lepas Sambut Kepsek MAN 2 Drs H.Abbas K, M.Pd dan Kepsek MAN 1 Drs H.Muslimin,M.Pd

Tags


BN Online, Bone---Lepas sambut Kepela sekolah MAN 2 Watampone yang lama Drs H.Abbas K,M.Pd diserahkan kepada pejabat yang baru Kepala Sekolah MAN 2 Watampone Drs H.Muslimin,M.Pd, yang dihadiri Pengawas Madrasah Drs Arifin,M.Pd, Guru MAN 1, Guru MAN 2, dan guru honorer yang dilaksanakan di Aula MAN 2 Watampone,Senin 21 Oktober 2019.

H.Muslimin Kepsek MAN 2 yang baru mengatakan optimis akan meraih banyak prestasi disekolah ini pasalnya kami telah berpengalaman di MAN I Watampone sebagai Kepala sekolah selama 6 tahun.

"Lanjut H.Muslimin kami telah mengabdi mulai tahun 2013 namun mempunyai hasil yakni pembangunan Gedung sekolah 2 lantai, lapangan olah raga, Mushollah dan pagar sekolah serta keterampilan las dan telah memimpin 58 ASN, 33 Guru honorer," ungkap Muslimin dengan santai.

Ditempat terpisah H.Abbas Katutu menyampaikan kami berharap Kepsek yang baru melanjutkan tugas yang lebih baik, pasalnya disekolah ini telah menyandang akreditasi A, dan kami dapat dari hasil Kerja keras sehingga mampu meraih peringkat tersebut.

Masih kata dia, berharap ditingkatkan yang lebih baik lagi dan semoga dapat bekerja dengan baik antara atasan dan bawahan, banyak yang kami raih, baik prestasi siswa maupun non siswa, dengan jumlah guru sebanyak 42 PNS, 15 guru honorer. (Edsus)


Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week