Sabtu, 12 Oktober 2019

MKKS Kota Makassar, Adakan Kemah Lomba Pramuka Penggalang SMP Se-Kota Makassar.

Tags


BN Online, Makassar---Plt. Kadis Pendidikan Kota Makassar, Drs. Azis Hasan. M. Si. Membuka kegiatan Kemah  Lomba Pramuka Penggalang SMP Se - Kota Makassar, di SMP. Negeri 14 kota Makassar, selama 3 hari, 11 - 13 Oktober 2019.

Selain di hadiri oleh Kadisdik Kota Makassar, turut hadir, Kabid Dikdas Kota Makassar, Kabid Paud, Ketua MKKS Kota Makassar, Kepala Sekolah SMPN Se Kota Makasar serta Peserta Kemah Lomba Pramuka Penggalang (KLPPS),

Dalam sambutannya, Drs. Natsir. M. Pd. Selaku ketua pelaksana, mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi program kerja MKKS, untuk penguatan pendidikan karakter di sekolah.


Ia berharap dengan adanya kegiatan ini tali silaturahim dan kedekatan antar sekolah akan semakin erat dengan tujuan akan menunbuhkan jiiwa kebersamaan dan kerjasama yang baik antar peserta dari berbagai sekolah SMPN di kota Makassar.

Kadisdik Kota Makassar, Drs. Azis Hasan. M. S.i, dalam sambutan pembukaanya, mengatakan, sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan Kemah Lomba Pramuka Penggalang yang di adakan oleh MKKS Kota Makassar,


Dan berharap dari kegiatan kemah lomba pranuka ini dapat menjadi pemersatu bagi para peserta sehingga dengan sendiri akan mencegah para siswa melakukan hal -.hal yang negatif, misalnya : Tawuran antar siswa.

Di tempat yang sama, Mustamin, selaku tuan rumah, mengatakan, sukses dan semaraknya legiatan kemah lomba pramuka penggalang ini menjadi harapan panitia dan seluruh stakeholder SMPN 14 kota Makassar.


Dan unruk lebih semaraknya di hari pembukaan kegiatan ini, kami dari pihak sekolah menampilkan berbagai persembahan, salah satunya persembahan dari Tim Laskar Pelangi.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week